SUATU HARI NANTI

Suatu hari nanti
Kau akan temukan pendamping hidupmu
Tulang rusukmu
Yang terbaik yang Tuhan berikan untukmu
Tapi bukan aku

Suatu hari nanti
Akan datang lagi seseorang
Yang akan mengisi relung hatimu
Menemani cengkramamu kala senja
Menghidupkan harimu dengan penuh gelora
Tapi bukan aku

Suatu hari nanti
Bunga yang baru akan mengganti bunga yang layu
Namun kuminta padamu
Janganlah kau bandingkan wanginya
Janganlah kau bandingkan indahnya
Karena aku bahkan rela jatuh ke tanah
untuk indahmu

Suatu saat nanti biarlah aku melihat
dari kejauhan
Senyummu kembali merekah
Tawamu kembali renyah
Dan saat itu aku pun akan tersenyum
Karena aku telah melihatmu bahagia

Tak patut kau iba padaku
Karena suatu hari nanti
aku akan bertemu Kekasihku
di surga sana

Semarang, 23 Mei 2012

Komentar

Postingan Populer