Hari ini itu H-10 menuju SNMPTN...Menuju hari dimana gw memperjuangkan impian gw selama 4 tahun kebelakang, hari dimana gw seleksi masuk ITB. Tapi rasanya semangat gw sudah terkuras oleh kegagalan-kegagalan gw yang lalu, kegagalan ditolak nyaris semua kedokteran universitas swasta, UGM, UI, bahkan IPB. Sampai beberapa jam yang lalu gw masih membuka buku, masih menghafal rumus, masih mengerjakan soal. Tapi rasanya detik ini gw lelaaah bgt...
Ditambah mama papa yg juga bilang jangan kebanyakan belajar, "bisa panas otak kamu", kata mereka.




Sumpaaah kalo gw gini nih bukan gw banget! gw ga boleh menyeraaah,,,pokoknya ga boleh...
Selalu ada harapan untuk orang2 optimis... selalu ada imbalan untuk siapapun yang bekerja keras...
tinggal sedikit lagi....SEDIKIT LAGI!!!
Habis itu gw bakal tau tempat beruntung apa yg mau nerima mahasiswi kayak gw...DAN APAPUN ITU GW JANJI BAKAL MENJADI SEBAIK BAIKNYA MAHASISWI YANG PERNAH ADA DISANA!!!
GW SUDAH SIAP BUKAN UNTUK PERTARUNGAN SEPULUH HARI KEDEPAN, TAPI GW SUDAH SIAP BAHKAN UNTUK EMPAT TAHUN MENDATANG!

Komentar

Postingan Populer