Pemungutan Suara Sampul Chicken Soup Tumpah

Aih aih.... akhirnya gue buka blog gue lagi setelah sekian lama gue anggurin macem tes*s gue (mood langsung drop banget nyebut kata itu). Nah kali ini gue balik buat menyampaikan kabar gembira bagi gue dan mungkin malapetaka bagi lo semua... Sebentar lagii buku perdana gueee terbit dong.. ya Allah penantian seperempat abad ini akhirnya membuahkan hasil. Itu yang bikin gue happy. Tapi gue justru prihatin sama lo dan keluarga lo, temen-temen lo, keturunan lo, semuanya lah... takutnya belum siap buat baca buku gue ini....
Baiklah tanpa berbasa basi lagi, gue persembahkan.....

PEMUNGUTAN SUARA SAMPUL BUKU CHICKEN SOUP TUMPAH!!!

This is time!
Buat teman-teman pembaca setia/tidak setia tulisan penulis caem yang belum berjodoh ini. Saatnya untuk teman-teman menentukan pilihan pria mana (fokus Lin, plak!) cover mana maksud gue... yang paling cocok untuk buku perdana gue.
Cukup dengan mengisi di kolom komentar nomer berapa yang dipilih, boleh juga disertai alasannya.
Dengan membantu gue, teman-teman punya chance untuk mendapatkan buku Chicken Soup Tumpah, GRATIS bagi 3 orang yang terpilih!
Jawabannya ditunggu sampai tanggal 3 Agustus pukul 23.00 WIB yaa. Berita sepenting ini sangat boleh di share barangkali mempengaruhi election party Negeri Paman Sam (yakali)
NB: Chicken Soup Tumpah adalah kumpulan catatan harian seorang Nur Novilina, perempuan tanggung (lho?) yang punya mimpi dan imajinasi abnormal. Ditemani keluarga yang super absurd dan lingkungan pertemanan yang gak kalah freak-nya.
Berharap dapat memotivasi layaknya buku legendaris Chicken Soup tapi sepertinya buku ini tidak akan memotivasi sama sekali...
Well, siapapun dan dimanapun Anda semoga buku ini bermanfaat buat kehidupan Anda dan alam semesta. Amiiiin

No. 1

No. 2

No.3

No. 4
Nah itu dia bakal calon cover buku gue... kalo kalian ada waktu sok lah mangga ditunggu komennya...
Thanks for sharing, anyway kalian bisa juga dengan komentar di facebook gue (Nur Novilina Arifianingsih) atau instagram gue di @nurnovilina

Komentar

  1. gue pilih yang no 3 jaw...
    tapi backgroundnya gue suka yang no 1 coz putihputih gimanaaaaa gitu. hehe

    #semogadapetbukugretong

    BalasHapus
  2. wah bisa aja nih ibu pinunggal wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. ninggalkan jejak dulu di blog ini. Salam kenal mahasiswa s2 paling nge-hits seantero ITB :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. well hallooo (manggilnya apa nih gue?) salam kenal semoga bisa berteman baik yaa kite

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Haloo pak^^

    Kami dari SENTANAPOKER ingin menawarkan pak^^

    Untuk saat ini kami menerima Deposit Melalui Pulsa ya pak.

    *untuk minimal deposit 10ribu
    *untuk minimal Withdraw 25ribu

    *untuk deposit pulsa kami menerima provider
    -XL
    -Telkomsel


    untuk bonus yang kami miliki kami memiliki
    *bonus cashback 0,5%
    *bunus refferal 20%
    *bonus gebiar bulanan (N-max,samsung Note 10+,Iphone xr 64G,camera go pro 7hero,Apple airpods 2 ,dan freechips)

    Daftar Langsung Di:

    SENTANAPOKER

    Kontak Kami;

    WA : +855 9647 76509
    Line : SentanaPoker
    Wechat : SentanaPokerLivechat Sentanapoker

    Proses deposit dan withdraw tercepat bisa anda rasakan jika bermain di Sentanapoker. So… ? tunggu apa lagi ? Mari bergabung dengan kami. Pelayanan CS yang ramah dan Proffesional dan pastinya sangat aman juga bisa anda dapatkan di Sentanapoker.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer