Welcome 20 th years old

Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthday
Lina
walaupun telat sehari nulisnya tp gpp ya daripada ga sama sekali
Gw kemarin tepat tanggal 23 November menginjak kepala dua, alias 20 tahun.
Ga kerasa ya gw hidup udah 1/5 abad. Malam sebelum gw ulang tahun gw merenungi apa saja yg sudah gw lakukan sampai setua ini dan ternyata jawabannya masih lebih sedikit dibanding apa saja yg belum dan ingin gw lakukan ke depannya.
Gw pengen mendapatkan intisari kehidupan ini... kalo itu udah gw cicipi maka gw ga akan menyesal to (insya Allah)
si mama sama papa malemnya udah nelpon buat ngucapin gw ga tau itu efek di Arab udah pagi apa mereka aja yg rada keblinger, hahhaa but they always in my heart. In top of my heart
Rencananya gw pengen baca Al-Quran sampe jam 12 dan merayakan sendiri detik-detik pergantian usia itu di kamar kos gw yg segede lapangan bola. Tapi ternyata lalat tse-tse menyerang gw dan kantuk pun tak terhindarkan.
Pas bangun gw liat dah ada 6 messege di handphone gw
dan waktu gw berangkat ke kampus banyaaaak bgt yang ngasih ucapan selamat, dari temen, senior, junior bahkan mas budi petugas kebersihan di kampus.
Yang bikin heboh adalah waktu sore habis gw makan dari kantin Bu Sri tiba-tiba pas keluar anak-anak dah pada kumpul megang kue jadi-jadian, bayangin aja bukan kue tart indah yg gw liat tp setumpuk nasi dikasih 2 biji tahu dan ditusuk paksa pake lilin putih yg jumbo dan tahan 2 jam pas mati lampu. Anak sakit! 
Baru gw mau niup lilin tiba2 si dadang setiawan (temen gw) nyuruh gw nyopot tas, yaaah emang firasat udah ga enak tp akhirnya gw nurut aja... eh bener pas habis niup tiba-tiba gw merasa sesuatu yg basah, bau,  mengguyur punggung gw. SOMPRET! GW DILEMPAR AIR LIMBAH TAU DITAMBAH SEDIKIT KOTORAN KAMBING
Tersangka utama si Faruq gila
habis itu ya biasa kejar-kejaran. Dan gw jadi ga enak sama temen2 gw di bem soalnya gw harus pulang dan mandi dulu sebelum rapat kan pastinya,,,,haduuh...
Selesai bercumbu dengan kesenangan gw menjalani aktivitas seperti biasa, habis rapat gw langsung ke kosan mbak milly , gw janji mau ketemuan gitu, trus langsung tancap ngajarin les , habis itu segera meluncur ke kampus lagi buat latihan puisi kolaborasi seluruh peserta yg lolos di Engineering Festival. Pokoknya gw yg udah di sms si Ul temen kosan gw yg paling baik sedunia itu merasa kalo malem itu bad day bgt buat gw... Semuanya serba nyebelin... gw bilang gw sakit kaga boleh pulang, gw laper, latihannya ga jelas, panitianya nyebelin, pokoknya parah deh (dan ini mereka bukan dalam rangka ngerjain gw) akhirnya pas pulang gw udah mau nangis aja deh...
jam 11 malam gw buka kamar kos gw, berharap bisa memperbaiki hari ulang tahun gw dgn tidur... dan waktu gw buka kamar kos gw di lantai dua sebelah genteng
gw mendapati sebuah kejutan besar
Kamera ga ada jadi gw moto pake kamera laptop gila ini perjuangan motonya

Sejenak gw cuma diem, ini ada yg beda apaan ya kamar gw?
Ternyata kamar gw lebih rapi dan ada tulisan itu di dinding...
Spontan gw langsung nangis dan gw sedih campur bahagia bgt, gw guling-guling di lantai kamar gw yang segede lapangan bola tp murah sewanya karena bobrok perabotannya.
Gw nangis karena ternyata temen2 gw peduli bgt sama gw.... Tersangka utama: Nisaul Kamila, Dalliani Utami, Adenira, Puti Destianti, Widyastuti Kusuma, bocah bocah cacat ituuuu bener-bener deh...
Tapi keheningan dan ke khusyukan tangisan dirusak saat gw melihat sepasang kaos kaki butek yg ketinggalan dan disinyalir punya si nira, ditambah beberapa batang cabe bekas makan gorengan di kamar gw...
AMPUN MAK! NGASIH KEJUTAN SIH HAYO AJA, BTW BATANG CABE BISA KALI BUANG KE TEMPAT SAMPAH DEKET PINTU!


But Millions thank you for you all, guys,
You make my day very nice
aji gile lah ga bakal gw copot sampe gw lulus, haha

Komentar

Postingan Populer