Lahirnya sebuah Blog

Waaaah...akhirnya gw punya blog juga...setelah puluhan teman membaca-baca notes gw di facebook, banyak yg bingung kenapa gw ga punya blog (lagian ngapain juga mereka bingung2 amat ya? pikirin tu utang negara yg numpuk). Setelah seorang teman menceritakan manfaat punya blog sebut saja namanya MP, gw jadi tertarik bgt bikin blog. Katanya kalo kita punya blog, kita bisa dapet duit lho. Ngedenger kata duit gw langsung tertarik gitu...haha ga parah amat, duit itu cuma sampingan buat gw. tapi kalo dengan blog tulisan gw semakin banyak dibaca orang itu memberikan gw kepuasan tiada tara..soalnya denger2 mah blog bisa masuk google gitu...
Ah gw mah kan gaptek parah ya.. jadi gw ga tau deh dengan pasti mau masuk apa ga...

Sampe sekarang nih, dari SD sampai setua ini gw masih nulis yang namanya buku harian... tapi entahlah setelah lahirnya blog ini, apakah teman sejati gw itu masih menemani malam2 gw..hahaaa
Okelah kalo begitu , buat pembukaan aja.. dengan lahirnya blog baru gw semoga bisa menjadi saksi hidup perjalanan seorang Nur Novilina Arifianingsih dan bisa banyak bermanfaat untuk orang lain...

Komentar

Postingan Populer