SADNESS




Bagaimana rasanya mencintai di waktu yang salah?
Padahal dia orang yang tepat untukmu
Bagaimana rasanya merasakan nyaman berada dekat seseorang
Padahal sesungguhnya ia hanya aman jika jauh darimu?
Bagaimana rasanya jika ia mampu menopang lututmu yang rapuh
Padahal sesungguhnya dirinya pun rapuh, karena kehadiranmu


Jangan mengingatkan!!!
Aku tahu janji itu sudah terucap
Untuk meninggalkan dia yang belum pantas kumiliki
Menyimpan rapi hati hanya untuk yang nanti akan mendampingi
Namun betapa hati ini telah cenderung padanya
Bukan Tuhan... Bukan aku menomerduakanmu...
Hanya hati ini yang masih lemah....

Sendiri lagi aku dalam sepi
Mencoba mencari jawaban hati
Kepada siapa aku kembali
Membagi derita yang tak terperi

Cinta yang menyakitkan bukan karena tangan yang bertepuk sebelah
Tapi karena sekuat apapun kedua tangan itu bertepuk
Tak menghasilkan bunyi apapun

Komentar

  1. yah baca aja lu la, jd malu gw.... kalo kaya gini gini busuk bgt yak, hahahaha masih kalah jauh sm lu

    BalasHapus
  2. sedih banget tapi, ka..
    Ini pengalaman pribadi yak ciiieeeee

    BalasHapus
  3. hahahaha jangaan bohoong deh... iya doong, seru kan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer