The Author, The Passion and A Dream

HARI INI HASRAT UNTUK MEMBUAT BUKU SANGAT BESAR!!!!!!!!!!!
Setiap baca buku buku bagus, rasanya pengen juga ada nama gw terpampang di sebuah buku... entah buku itu laku atau ga... tapi buku itu memberikan sesuatu untuk seseorang, sesuatu yg bermanfaat...
Tapi buat gw... menulis adalah sesuatu yg penting sekali... pentiiiing sekali.. sehingga ketakutan terhadap kegagalan menjadi lebih berlipat ketimbang sesuatu yg tingkat kepentingannya masih dibawah hobi gw satu ini...
Tapi gw ga bakal maju kalo dirundung rasa takut terus menerus... semangat! Liburan selesai harus udah nyoba masuk ke salah satu penerbit...
Mereka adalah penulis penulis besar dunia... Gw pengen suatu saat foto gw juga ada disana

Komentar

  1. nuke juga kaaa.. tapi nike udh bikin 30halaman, tiggal 45 lg.. mau ke gagas media
    hehehe

    BalasHapus
  2. aku udah 180 an tapi... belum ada keberanian,, hahaha semangaaaat nike

    BalasHapus
  3. Haloo pak^^

    Kami dari SENTANAPOKER ingin menawarkan pak^^

    Untuk saat ini kami menerima Deposit Melalui Pulsa ya pak.

    *untuk minimal deposit 10ribu
    *untuk minimal Withdraw 25ribu

    *untuk deposit pulsa kami menerima provider
    -XL
    -Telkomsel


    untuk bonus yang kami miliki kami memiliki
    *bonus cashback 0,5%
    *bunus refferal 20%
    *bonus gebiar bulanan (N-max,samsung Note 10+,Iphone xr 64G,camera go pro 7hero,Apple airpods 2 ,dan freechips)

    Daftar Langsung Di:

    SENTANAPOKER

    Kontak Kami;

    WA : +855 9647 76509
    Line : SentanaPoker
    Wechat : SentanaPokerLivechat Sentanapoker

    Proses deposit dan withdraw tercepat bisa anda rasakan jika bermain di Sentanapoker. So… ? tunggu apa lagi ? Mari bergabung dengan kami. Pelayanan CS yang ramah dan Proffesional dan pastinya sangat aman juga bisa anda dapatkan di Sentanapoker.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer